Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> UEFA Champions League,Bayern M...

Jadwal semifinal Liga Champions tengah pekan ini

Berikut jadwal semifinal Liga Champions tengah pekan ini, termasuk Bayern Munich vs Real Madrid yang dimainkan pada hari Rabu (1/5/2024) dini hari WIB.

Empat tim tersisa di Liga Champions 2023/2024. Keempatnya kini siap mulai berlaga dalam memperebutkan tiket ke final. Leg pertama babak semifinal tersaji pada tengah pekan ini.

Jerman memiliki dua wakil di babak empat besar, ada Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Sisanya adalah Real Madrid dari Spanyol dan Paris Saint-Germain yang mewakili Prancis.

Bayern tampil di semifinal usai mengalahkan wakil Inggris Arsenal. Sedangkan Real Madrid menjalani drama adu penalti untuk menjungkalkan Manchester City, klub Inggris lain, yang juga merupakan juara bertahan.

Sementara itu, Dortmund memastikan tiket babak empat besar berkat kemenangan melawan klub Spanyol Atletico Madrid. PSG pun lolos ke semifinal usai menyisihkan wakil Spanyol lain, Barcelona.

Merujuk jadwal semifinal Liga Champions, tengah pekan ini Bayern vs Real Madrid akan dimainkan pada hari Rabu (1/5) dini hari WIB. Sehari berselang, giliran Dortmund vs PSG yang dimainkan. Di leg kedua, gantian Real Madrid dan PSG yang menjadi tuan rumah.

Jadwal semifinal Liga Champions leg I
Bayern Munich vs Real Madrid
Rabu (1/5/2024) dini hari 02:00 WIB
Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain
Kamis (2/5/2024) dini hari 02:00 WIB
Jadwal semifinal Liga Champions leg II
Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund
Rabu (8/5/2024) dini hari 02:00 WIB
Real Madrid vs Bayern Munich
Kamis (9/5/2024) dini hari 02:00 WIB
Jadwal semifinal Liga Champions tengah pekan ini

Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly