Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> Spanish La Liga,Sevilla VS Mal...

Spanish La Liga - Sevilla VS Mallorca Prediksi

Spanish La Liga -  Sevilla VS Mallorca Prediksi
Spanish La Liga
-  Sevilla VS Mallorca
Match Time: 23-04-2024 03:00 Tuesday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
---------------------------------------------------------------------
Sevilla - LWDLWW
Loïc Badé (Cedera otot) dan Djibril Sow (Patah jari kaki) tidak tersedia untuk pelatih Sevilla Quique Sánchez Flores.

Dalam pandangan kami, Sevillistas mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 dalam pertandingan dengan O. Haaskjold Nyland, Loic Bade, Sergio Ramos, Marcos Acuna, Jesus Navas, Nemanja Gudelj, Boubakary Soumare, Oliver Torres, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri dan Isaac Romero.

Sevilla ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-2 di La Liga vs UD Las Palmas.

Pada laga tersebut, Sevilla berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol Sevilla dicetak Youssef En-Nesyri (43') dan Dodi Lukebakio (93'). Las Palmas mendapat 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Sevilla asuhan Quique Sánchez Flores telah mendapatkan imbalan atas upaya mereka ke gawang sebanyak total 9 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Mallorca - WLWDDL
Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Mallorca Javier Aguirre tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami memperkirakan Los Bermellones kemungkinan akan memilih susunan pemain 5-3-2, dengan menampilkan Predrag Rajkovic, Giovanni Gonzalez, Antonio Raillo, Matija Nastasic, Pablo Maffeo, Jaume Costa, Antonio Sanchez, Samu, Daniel Rodriguez, Cyle Larin dan Vedat sebagai starter. Muriqi.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid di kompetisi La Liga, Mallorca dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Pada pertandingan tersebut, Mallorca berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawannya, Real Madrid melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Aurélien Tchouaméni (48') adalah pencetak gol Real Madrid.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Mallorca menjadi bukti akhir-akhir ini. Sekilas dari 6 pertemuan terakhir mereka, hal tersebut sudah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, tim lawan berhasil mencetak agregat gol 3 dan Mallorca mencetak 3 gol.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Mallorca: belum mencatatkan kemenangan melawan Sevilla ketika bermain tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan berusaha keras untuk menghentikan laju ini, tanpa kemenangan tandang dalam 12 pertandingan terakhir mereka di liga. Memang sangat miskin.

Kemungkinan lineup awal Sevilla:
Nyland; Navas, Bade, Ramos, Acuna; Ocampos, Soumare, Gudelj, Lukebakio; Romero, En-Nesyri

Kemungkinan lineup awal Mallorca:
Rajkovic; Maffeo, Gonzalez, Raillo, Nastasic, Lato; A Sanchez, S Costa, D Rodriguez; Muriqi, Larin

Head-to-Head Sevilla vs Mallorca dan Nomor Kunci
*Sevilla memiliki rekor bagus saat melawan Mallorca dan telah memenangkan 16 dari 35 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan delapan kemenangan Mallorca.
*Setelah enam pertandingan tak terkalahkan melawan Mallorca di La Liga, Sevilla kalah dalam pertandingan sebelumnya di kompetisi tersebut pada pertandingan sebelumnya dengan skor tipis 1-0 tahun lalu.
*Sevilla tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di kandang melawan Mallorca di La Liga dan selalu mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan terakhirnya.
*Mallorca tidak pernah menang dalam 14 pertandingan tandang terakhirnya melawan tim dari Andalusia di La Liga, dengan kemenangan sebelumnya diperoleh dengan hasil 2-1 melawan Granada pada tahun 2013.
*Sevilla hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhirnya yang dimainkan pada hari Senin di La Liga.

Prediksi: Sevilla 1-0 Mallorca
Sevilla mencatatkan clean sheet dalam dua kemenangan terakhir mereka atas Getafe dan Las Palmas, dan kami memperkirakan tim tuan rumah akan kembali tersingkir di sini. Mallorca tentu mampu meraih hasil positif, namun kami memperkirakan Sevilla akan meraih tiga kesuksesan berturut-turut pada Senin malam.

Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly