Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> AFC Champions League,Al Hilal ...

AFC Champions League - Al Hilal VS Al Ain Prediksi

AFC Champions League - Al Hilal VS Al Ain Prediksi

AFC Champions League - Al Hilal VS Al Ain
Match Time: 24-04-2024 02:00 Wednesday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
--------------------------------------------------------------------
Bentuk Al Hilal
Al Hilal sedang dalam performa luar biasa musim ini setelah memenangkan 34 dari 35 pertandingan terakhir mereka. Mereka unggul sembilan poin di puncak Liga Saudi dengan satu pertandingan tersisa. Tim asuhan Jorge Jesus baru-baru ini memenangkan Piala Super, mengalahkan Al Nassr 2-1 di semifinal dan mengalahkan Al Ittihad 4-1 di final. Al Hilal menderita kekalahan mengejutkan 4-2 di Al Ain pada leg pertama semifinal Liga Champions AFC pekan lalu. Mereka menguasai 67% penguasaan bola dan 12-10 tembakan tetapi tertinggal 3-0 di babak pertama.

Kemungkinan susunan pemain awal Al-Hilal:
bono; Abdulhamid, Koulibaly, Albulayhi, Lodi; Neves, Milinkovic-Savic; Michael, Malcom, Al-Dawsari; Alhamdulillah

Bentuk Al Ain
Al Ain duduk di urutan ketiga di Liga Pro UEA, tertinggal 15 poin dari Al Wasl dan empat poin di belakang Shabab Al Ahli. Mereka baru-baru ini gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan, termasuk kekalahan 2-1 dari Kalba di perempat final Piala Presiden. Tim asuhan Hernán Crespo kembali ke Liga Pro dengan kekalahan 3-1 melawan Al Nasr dan imbang 2-2 melawan Al Jazira setelah kebobolan pada menit ke-94. Al Ain kembali ke jalur kemenangan di leg pertama semifinal Liga Champions AFC. Soufiane Rahimi mencetak hat-trick di babak pertama dalam kemenangan 4-2 melawan Al Hilal, Kaku menjadikannya 4-1 dari titik penalti di babak kedua.

Kemungkinan lineup awal Al-Ain:
ya; Al-Ahbabi, Al-Hashemi, Autonne, Erik; Al Baloushi, Nader, Taman, Palacios; Romero, Rahimi

Head-to-Head Al Hilal vs Al Ain dan Nomor Kunci
*Kedua tim telah bertemu 15 kali di semua kompetisi sejauh ini. Mereka bersaing ketat dalam pertemuan ini, dengan tim tamu unggul tipis 7-6 dalam kemenangan dan dua pertandingan berakhir imbang.
*Tiga dari lima pertemuan terakhir mereka menghasilkan kurang dari 2,5 gol, dengan tiga clean sheet untuk tuan rumah.
*Al Hilal memiliki rekor kandang tak terkalahkan melawan tim tamu, mencatatkan lima clean sheet dalam enam pertandingan.
*Al Ain hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, menderita dua kekalahan dan kebobolan setidaknya dua gol dalam empat pertandingan pada periode tersebut.
*Tim tamu hanya mengalami satu kekalahan dalam laga tandang di Liga Champions musim ini, mencatatkan tiga kemenangan dalam lima pertandingan.

Prediksi : Al-Hilal 3-0 Al-Ain
Al-Hilal menghadapi tugas berat, harus membalikkan defisit 2 gol melawan Al-Ain yang goyah. Tuan rumah memiliki rekor bagus saat bermain kandang pada pertandingan ini dan kami pikir mereka memiliki kualitas yang cukup untuk memenangkan pertandingan ini dan membalikkan keadaan.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly