Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> English Premier League,Chelsea...

Chelsea vs Everton: The Blues Pesta Gol 6-0!

Hasil Chelsea vs Everton di Liga Inggris 2023-2024 sudah diketahui. Laga di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (16/4/2024) dini hari WIB, itu berakhir dengan skor 6-0 untuk The Blues.

Cole Palmer menggila di laga ini dengan mengemas empat gol (13’, 18’, 29’, 64’). Dua gol tambahan disumbangkan Nicolas Jackson (44’) dan Alfie Gilchrist (90')

Jalannya Pertandingan

Strategi menyerang langsung diperagakan tuan rumah sejak laga dimulai. Namun, Everton sempat mendapat dua peluang memasuki menit ke-10 yang untungnya melenceng dari target.

Situasi itu dimanfaatkan Chelsea. Tembakan keras Palmer dari luar kotak penalti di menit ke-13 bersarang dengan manis di gawang Jordan Pickford.

Pemain asal Inggris itu menggandakan skor di menit ke-18 lewat sundulan dari jarak dekat. Hanya butuh 12 menit, Palmer menggenapkan hattrick lewat sepakan keras nan akuratnya dari luar kotak!

Chelsea semakin beringas meski unggul 3-0. Hasilnya, Jackson mampu menyelesaikan umpan matang Marc Cucurella di menit ke-44. Anak asuh Mauricio Pochettino memimpin 4-0 saat rehat.

Usai rehat, Everton sempat mendapat peluang di menit ke-50 lewat sundulan Branthwaite. Akan tetapi, bola melenceng tipis saja dari gawang kawalan Djordje Petrovic.

Palmer benar-benar menggila. Hadiah penalti diberikan wasit di menit ke-61. Jebolan akademi Manchester City itu dengan dingin menunaikan tugasnya. Chelsea unggul mutlak 5-0!

Pesta gol Chelsea ditutup oleh Gilchrist (90'). Tuan rumah menang telak 6-0 atas The Toffees di Stamford Bridge.
Chelsea vs Everton: The Blues Pesta Gol 6-0!
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly