Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> AFC U23 Asian Cup,Qatar U23 VS...

Indonesia untuk sementara menempati peringkat terbawah klasemen Grup A Piala Asia U-23 2024

Indonesia menelan kekalahan 0-2 dari Qatar di laga perdana Grup A Piala Asia U-23 2024. Hasil ini membuat Garuda Muda duduk di posisi juru kunci klasemen sementara.

Bermain di Stadion Jassim Bin Hamad, Senin (15/4), dua gol kemenangan Qatar didapat lewat penalti Khaled Ali di injury time babak pertama dan tendangan bebas Ahmed Al Rawi di menit ke-54. Tuan rumah juga unggul jumlah pemain usai Indonesia mendapat dua kartu merah.

Ivar Jenner diusir pada menit ke-46 usai mendapat dua kartu kuning, sedangkan Ramadhan Sananta mandi lebih cepat di injury time babak kedua usai menekel bek Qatar, Mohammed Aiash dari belakang. Keduanya takkan main di laga berikutnya melawan Australia.

Dengan hasil ini, Qatar berhasil menduduki puncak klasemen sementara Grup A dengan tiga poin. Selanjutnya ada Australia dan Yordania yang meraih satu poin usai bermain imbang tanpa gol. Indonesia selanjutnya berada di urutan empat dengan nol poin.

Indonesia masih berpeluang lolos asal meraih kemenangan di dua laga sisa. Selanjutnya tim asuhan Shin Tae-yong akan berjumpa Australia pada Kamis (18/4) pukul 20.00 WIB, lalu melawan Yordania pada Minggu (21/4) pukul 22.30 WIB.
Indonesia untuk sementara menempati peringkat terbawah klasemen Grup A Piala Asia U-23 2024



Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly